Friday, April 3, 2020

Malah Merinding, Kecantikan Model Seksi Ini Bikin Pria Nekat Potong Lidah

0 comments
Malah Merinding, Kecantikan Model Seksi Ini Bikin Pria Nekat Potong Lidah

Tumiqq - Seorang model seksi bernama Theodora 'Teddy' Moutinho dibuat kaget karena mendapat kiriman video pria yang rela potong lidah untuk membuktikan cintanya pada Teddy.

Melansir Daily Star, Teddy langsung terhenyak begitu mendapat video terkait. Disebutkan, dalam video ekstrem itu, sang pria rela memotong lidahnya menjadi dua sebagai bukti cinta.

"Aku suka menanggapi komentar dan DM tapi hal yang paling gila yang dilakukan pengemarku adalah kiriman video memotong lidahnya sendiri untuk membuktikan bahwa ia sedang jatuh cinta padaku," jelas Teddy.

Sebagai model seksi dan selebgram, Teddy memang sering mendapat komentar dan pesan dari penggemarnya. Wanita asal Brazil ini memang tengah populer dan akun Instagramnya sudah diikuti oleh lebih dari 3 juta orang.

Namun tetap saja, video aneh potong lidah itu membuatnya terbelalak dan merinding. Ia mengaku kaget namun masih berpikiran positif jika tujuan pria itu adalah baik.
Theodora 'Teddy' Moutinho. (Instagram/@teddybearosito)

"(Video itu) membuatku sedikit takut tapi dia baik-baik saja dan aku rasa, maksudnya baik. Tapi tetap saja, itu adalah hal yang aneh," ujarnya tak membenarkan aksi ini.

Rupanya, selain mendapat video potong lidah, Teddy juga menerima banyak pesan aneh dari penggemarnya. Ada penggemar yang melamar dirinya hingga tawaran untuk berlibur bersama di luar negeri.

Theodora 'Teddy' Moutinho. (Instagram/@teddybearosito)

"Aku pernah dilamar untuk menikah dan menurutku itu adalah hal yang lucu dan manis, tapi aku juga tak mengerti, bagaimana bisa seseorang melamar pakai pesan online. Meski begitu, itu sangat manis," ujarnya.

Selain pesan cinta yang manis, tak sedikit juga pesan teror yang ia terima, seperti ancaman kematian. Namun, Teddy yakin pada kekuatan karma sehingga ia percaya orang jahat pasti akan menerima buah perbuatannya.

No comments:

Post a Comment