Thursday, March 26, 2020

5 Cara Kocak Cegah Corona Covid-19: Dari Kostum Jerapah Hingga Celana Dalam

0 comments
7 Cara Kocak Cegah Corona Covid-19: Dari Kostum Jerapah Hingga Celana Dalam

Tumiqq- Mewabahnya virus corona Covid- 19 membuat warga takut tertular virus tersebut. Bermacam- macam metode dicoba supaya senantiasa terlindung dari peradangan.

Tidak cuma memakai masker serta perlengkapan pelindung diri pada biasanya. Sebagian memilah metode kocak serta nyeleneh guna mencegah virus tersebut.

Mulai dari memakai kostum jerapah sampai masker celana dalam, berikut metode kocak buat bebas virus corona Covid- 19

1. Kocak! Jauhi Virus Corona Covid- 19, Wanita Ini Kenakan Kostum Jerapah 


Alih-alih mengenakan masker bedah, perempuan China hidari virus Covid-19 dengan mengenakan kostum jerapah (Oddity Central)


Bermacam metode dicoba oleh masyarakat Cina supaya bebas dari peradangan virus corona covid- 19, salah satunya dengan memakai bermacam barang bagaikan masker penutup wajah tercantum memakai kostum jerapah!

Dikutip Suara. com dari bermacam sumber, seseorang wanita Cina bernama He jadi viral di media sosial sebab menggunakan kostum jerapah raksasa dikala mendatangi rumah sakit di daerah Luzhou, Provinsi Sichuan.

2. Kocak, Lelaki Ini Pakai Celana Dalam Segitiga Bagaikan Pengganti Masker! 


Lelaki gunakan celana dalam sebagai pengganti masker. (Dok. Twitter/EdbertGani)


Harga masker yang melambung besar dan keterbatasan stok membuat warganet mencari alternatif metode melindungi diri dari virus Corona Covid- 19.

3. Kocak Tetapi Buat Prihatin, Preventif COVID- 19 Gunakan Kantong Plastik

Masker anti-radiasi yang populer saat Cold War dengan ancaman terjadi perang kimia dan senjata biologis. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Pandemi Virus Corona ataupun COVID- 19 yang berlangsung secara global serta turit menyapa Indonesia membuat warga kita mempraktekkan social distance dengan aksi melindungi jarak ataupun social distancing, memakai masker, dan cuci tangan secara tertib tiap kali.

Tetapi, keadaan langkanya masker kurun sebagian minggu terakhir membuat masyarakat kesusahan memperoleh peranti berarti penahan debu, partikel halus, hingga droplet ataupun percikan liur. Sehingga sebagian metode unik juga dicoba demi memperoleh proteksi individu serta sekitar.

4. Ngenes! Harga Masker Mahal, Pengemudi Ojol Ini Pakai Kantong Plastik 

Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

Semenjak beredarnya penyebaran virus Corona COVID- 19 di Wuhan, harga masker di Indonesia telah melonjak besar. Umumnya, cuma dibanderol dekat harga Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu per kotak, saat ini para penjual menjualnya dengan harga ratusan ribu sampai jutaan per kotak.

Perihal itu membuat sebagian besar orang susah mencari masker dengan harga wajar serta enggan membeli masker sebab mahal. Sebagian orang juga mencari metode lain buat melindungi wajah, salah satunya semacam yang dicoba oleh seseorang pengemudi ojol di Lombok yang memakai kantong plastik.

5. Khawatir Virus Corona Covid- 19, Penumpang Ini Naik Pesawat Dibungkus Plastik 


Ilustrasi penumpang pesawat. (Pixabay/StockSnap)

Tidak sedikit travelers yang merasa takut dengan kesehatan mereka dikala traveling sebab ancaman virus corona baru ataupun Covid- 19.

Belum lama ini, sejoli penumpang pesawat di Australia dikenal rela berbuat ekstrem demi menjauhi ancaman virus corona.

No comments:

Post a Comment