Saturday, March 28, 2020

Bikin Ribuan Fans Tertipu, Ratu Cosplay Cantik Bongkar Identitas sebagai Lelaki

0 comments
Bikin Ribuan Fans Tertipu, Ratu Cosplay Cantik Bongkar Identitas sebagai Lelaki

Merdeka.com - Rei Dunois adalah cosplayer yang cukup populer di Jepang. Gambar dijuluki Cosplay Ratu telah lebih dari 65.000 pengikut di Twitter dan ribuan lainnya Instagram. Rei keahlian untuk berubah menjadi karakter yang berbeda dalam anime itu sendiri dibuat populer di dunia maya.

Namun baru-baru Rei Dunois membuat para penggemarnya terguncang dengan menunjukkan sosok tanpa makeup. Hal ini cosplayer indah adalah seorang pria.

peminat terkejut Tidak Membuat Kepalang

rei dunois

Dilaporkan Keanehan Tengah, Rei Dunois menjadi idola di kalangan laki-laki di Jepang dengan wajah cantik, matang dada, dan terlihat sangat feminin di kostumnya. Tidak ada yang berpikir dia adalah seorang pria. Secara khusus pria sejati yang memiliki perempuan wajah dan keahlian make up.

"Sexy gadis yang saya selama itu adalah seorang laki-laki? Dia tidak bisa dipercaya, "kata Rei Dunois pengikut.

makeup dikapitalisasi, wig dan payudara silikon

rei dunois

Setelah identitas penutup untuk sementara waktu, Rei memutuskan untuk menunjukkan jati dirinya kepada fans. Dia juga memperingatkan penggemar untuk tidak mudah percaya apa yang mereka lihat di internet.

Rei mencapai tampilan queen cosplay dengan make up, rambut palsu, dan proses editing. Sementara itu ternyata payudara yang fantastis adalah payudara palsu silikon dipoles dengan make up.

Hadir berkat Makeup dan keterampilan mengedit


rei dunois

Rei Dunois pengakuan sangat kontroversial. Tidak beberapa fans yang merasa dikhianati. Namun tidak sedikit fans yang memberikan pujian untuk komposisi dan mengedit keahlian Queen Cosplay

No comments:

Post a Comment