Monday, March 23, 2020

Menguak Cerita di Balik Para Hero Mobile Legends

0 comments

Menguak Cerita di Balik Para Hero Mobile Legends

Tumiqq - Seperti yang telah banyak diketahui oleh para pemain Mobile Legends, ada banyak Hero di dalam game beraliran MOBA tersebut. Dan, juga seperti yang telah banyak dimafhumi oleh kebanyakan gamer di luar sana, game tidaklah hanya sebatas gameplay saja. Ada jalan cerita tersendiri di dalamnya. Dan, karakter bukanlah sekedar sosok avatar yang menggantikan gamer di dalam dunia game tersebut.
Mobile Legends: Bang bang
Begitulah, ada kisah yang melatari dan menghidupkan karakter-karakter tersebut, dan pada akhirnya, membentuk keseluruhan jalan cerita yang mengalir sebagai benang merah dari game-nya itu sendiri. Kali ini, JurnalApps akan mengumpulkan berbagai asal-usul serta kisah yang melatari para Hero dalam Mobile Legends. Tidak sekedar cerita saja, aspek gameplay pun sekilas akan dipaparkan.

1. Layla

Layla memiliki role marksman. Walau pun kurang populer pada saat ini jika dibandingkan dengan marksman lainnya, bila digunakan dengan baik dan sanggup menjaga diri, Layla akan berubah menjadi carry yang menyeramkan. Semua ini tercapai karena Layla memiliki burst damage yang luar biasa, hampir tidak bisa disaingi. Namun, apakah yang melatarinya jadi hero? Simaklah di sini.

2. Harley

Harley merupakan mage yang mengandalkan kombinasi semua skill miliknya untuk memberikan damage yang sebesar-besarnya pada satu target. Bila dibandingkan dengan mage lainnya, Harley adalah salah satu mage dengan escape mechanism terbaik yang tidak bisa dibunuh dengan begitu saja. Lantas, alasan seperti apakah yang membuatnya jadi hero? Langsung baca kisahnya di sini.

3. Hylos

Hylos merupakan tank yang sangat sulit untuk dibunuh di Mobile Legends. Bila digunakan dengan akurat dan penuh perhitungan, Hylos bisa menjadi hero yang berdiri di garis depan sekaligus mesin pembunuh bagi teman-temannya. Semua itu dapat dicapai berkat adanya Law and Order dan Ring of Punishment. Mengapa dia pada akhirnya menjadi hero? Yuk, ikuti latar belakangnya di sini.

4. Lesley


No comments:

Post a Comment